Friday, April 20, 2012

Blup!

lucu adalah ketika

hendak keluar dari sebuah kelelahan yang luar biasa, namun alam berkonspirasi dari satu hal yang terlupakan ke hal terlupakan lainnya.  catatankah, keadaan sehari-hari, iklan, musik, suasana dimana pun, makanan, minuman, dan lain-lain. kurasa itu hal yang normal terjadi pada hidup seseorang, yang membedakan hanyalah seberapa sensitif kamu terhadap hal-hal seperti itu?

nah,
akhir-akhir ini pun keadaan seperti itu turut mengambil porsi, muncul di saat yang tak tepat pula (biasanya gak).  yang sekarang datangnya cukup membabi buta, lumayan juga mengimbanginya dengan kerjaan yang sejambreng.  Tumben!
Hihihi ... apa memang ada juga ya klimaks klimaks seperti ini yang memang biasa terjadi pada seseorang.  Label "tiba-tiba" yang biasanya dihadapkan di jam yang lain , tiba-tiba datang bersamaan kemungkinan2 terbaik lainnya.  Fiuuuh ...
Kadang bebas dari kelelahan itu senangnya bukan main, tapi saat si tiba-tiba datang , beuuugh oh beuugh.  Serba kok muncul menenteng Kok-kok yang lain hingga gemas .

Akhirnya,
Hal-hal kecil yang saling berkonspirasi untuk mengingatkan hal kecil lainnya yang pernah terlampaui atau terlupa menjadi hiburan yang membuat luapan senyum keluar dari ruangan lain yang tak pernah diduga keberadaannya.  Ruangan yang selalu dijaga olehNYA ketika si pemilik merasa sedih , jenuh dan lain-lain.
Senyuman itu menyelamatkan lagi kehidupan seorang manusia.
Betapa hebatnya DIA.  Teman setia yang akan selalu ada sampai akhir hayat. :)

Dan menemukan quotes ini, wow! Seperti suntikan luar biasa dari yang MAHA BERKEHENDAK .

You got your own voice. You've got to rejoice. You got to be you. Don't be so blue. –Sebastian (Little Mermaid Series)

No comments:

Post a Comment