Friday, July 25, 2014

cerita-cerita

Hingga tengah tahun hohoho bnyk sdh cerita cerita titipan yg blm tertoreh. Apa sempat jika skg ditoreh? Hmm kita lihat seberapa kemampuan saja.

Cerita ttg seseorg yg datang melongok sebuah tempat dan bertemu nenek lalu mengirimkan gambar pada sebuah mesin itu sedikit membingungkan katanya.
"Gak ngerti knp hrs di share ke gue, di keep sendiri aja kali. Ntar jg gue bisa dapet crt lsg dr yg punya tempat. Hmm..."

---
Berbicara melalui frekuensi radio, thru the rhythm and lyrics? Yg bner aja ... gmn memilahnya ya hmm butuh ketangkasan dan energi lebih untuk mengotak-ngatik mana yang iya dan tidak. Hwaww .... heii teman kurasa ini cara ga akan berhasil . Subjek yg kamu bidik juga pasti bingung2 dibuatnya.

---
Ada yg kembali bersuara dan melempar keinginan namun tak menghentakannya dengan keras. Hanya sebatas umpan tanya ... lalala jgn tll bnyk menyinyir kawan itu jg membingungkannya.

---
Aaah kyknya ada yg hanya bisa menggambar dalam kata tanpa realisasi. Kayak baca buku cerita yg masih gantung gitu ... lama gantung mah bosen juga ya even itu cerita yg bolak balik dicari klimaksnya. Terlalu banyak drama mungkin bisa basi ditengah2 bagi si realis.

---
Ada yg telat ngeliat semua carenya dan siap2 manyun tp gak mau manyun dan coba seribu langkah buat nebus waktu2 yang ilang .
Haaaah???? Bikin melongo ni yg ini.

---
Ada cerita ttg kesenangan hidup dan temukan keTuhanan di jalan.

Dan lain lain
Hmmm
Ya gitu deh


Aaaah ternyata nulisin poin2 aja bikin luapeeerrr *eh lupa hehehe maghribnya msh lama.
Ps semoga cerita2nya pada kelar biar dunia cetah ceria lagi.
Jangan lupa napak di bumi kan manusia bukan dewa ...

Udah ah
#gakkonsen toweweweewwww

No comments:

Post a Comment