Monday, August 10, 2015

Dan seterusnya dan seterusnya

Aku gendut cempreng dan ceria
Aku pendek semi-cempreng suka makan sambil gambar2
Aku kuruss suka envy sama mereka berdua yang berisi
Aku biasa biasa aja ga gimana-gimana
Aku keren smart dan selalu nomer satu
Aku biasa aja tapi banyak yang seneng sama aku
Aku cakep, muka okei, banyak fans tapiiiii aku iri sama semua soalnya hidup mereka damai
Dan seterusnya
Dan seterusnya
Dan seterusnya
Dan seterusnya
Dan seterusnya yang tak tethingga dan sering banget bikin rungsing dunia.

Kita semua emang bentuknya beda-beda .
Ga ada salahnya untuk berterimakasih pada Tuhan untuk keragaman yang seperti ini.

Keragaman yang indah untuk apa susah payah diseragamkan?
Mengubah dunia jadi seragam?
Agak2 di luar logika ya
Soalnya kekayaan aneka ragam itu datangnya dari DIA

Bersyukurlah padaNYA yang memberi kita ruang hidup.

#nemulagidijalan
#banyaknemu
#lebihkayapandang
#bersyukurpadaNYA

No comments:

Post a Comment