Thursday, September 24, 2015

Terima kasih

Amiiin untuk segala jebakan yang dibuat akhir-akhir ini by entahlah siapa dengan maksud apa. Di awal saya marah dan kesal, tapi tidak lagi coz banyak view angle saya resapi untuk hal ini. Siapapun dia yang gak berani langsung berhadapan dan hanya bisa main belakang. Saya hanya bisa tersenyum untuk keanehan ini. Terimakasih banyak loh untuk jebakannya, kamu entah siapa dan teman2 kamu yang mengatur semua jalan dan memutar balikan maksud penulisan di blog ini. Entah produk apalagi yang disebar pada khalayak dan membuat mereka dilema untuk pembenaran jebakan. Saya hanya tahu seberapapun banyak cobaan. Allah SWT maha mengetahui segala maksud karyaNYA. Segala penghakiman akhir2 ini membuka lebar semuanya...untuk saya tidak menghakimu dan kawan2mu yang menghangatkan dunia dengan cara berbeda. Sekali lagi kawan atau lawan, Allah; Tuhan adalah satu yang menaungi semuanya. Kelahiran dan kematian Datang dan pulang Sehat dan Sakit Berjalan dan Diam Dan sebagainya. Nanti di hari akhir, bukan mulut kita yang berbicara, melainkan amal-amalanmu saja. Terima kasih. (^_^)

No comments:

Post a Comment