Tuesday, June 18, 2013

Biruuu

Biruuuu
5 Hari sudah biru menempel di benak, entah mengapa dan bersambung kemana.  Namun sejak hari pertama hembusan biru dimana-mana. Dan A-ha! bahkan warna t-shirt yang digunakan saat ketak-ketik yang satu ini saja biruuu :D.
Biruuu punya banyak arti bukan? Untuk anak kecil biru adalah warna tentunya, untuk yang remaja ada yang berpikir sekadar warna pun diluar itu.  Namun bagi seorang penulis yang biasa menangkap gejala di sekitar biru tak lagi sekadar warna .  Biru berubah menjadi sesuatu yang universal dari pengertian warna pada arti sebenarnya dan warna pada setiap perasaan manusia juga warna-warni dunia.  Aaaah banyaaak ... terserah mau pilih yang mana sesuai dengan kepercayaan masing-masing.
Biru (ku) nampaknya bercabang pada semuanya, tapiiiii di hari ke 5 ini Tuhan menjawab ngidam Biruuu (ku).
Setelah berhari-hari dunia terlihat abu-abu , ternyata DIA memberikan Biruuu (ku) hari ini. Ceraaah yang manis dengan tiupan angin yang menerpa muka-muka kita dengan santun.  Biruuu yang anggun, ah dan kalau itu berjenis male , maka Biruu yang tervisual adalah seseorang yang Ganteng dan berhati baik gemar tertawa senang memperhatikan sekitar sambil memiliki banyak pikiran baik yang membangun.  Biruuu yang cool yaa, senang loh dikasih kado Biruuu kayak ini sama Tuhan.
Feel blessed with this sphere ^___^ .
Terima kasih Tuhan untuk biruuu(MU) manis sangat.

Besok , lusa dan selanjutnya ... entah warna apa yang akan muncul.
Kapan pun itu Biruuu selalu membuatku tersenyum crunchy seperti saat ini.
Lalalalala
Biruuuu
Belu, Bleu, Blue
<3

Hei semoga para pembaca mendapat keberkahan Biruuu sepertiku juga ya .
Selamat menikmati waktunya ^_^

No comments:

Post a Comment