Thursday, August 8, 2013

Rotasi Yang Cepat

Rotasi --- gerakan berputar, apakah hanya dilakukan oleh globe?
Nope it happens to us, manusia.
Berotasi its our destiny, hal yang bagus namun kadang ketika rotasi berjalan dengan cepatnya banyak hal-hal yang dilupakan.  Gak percaya? Coba aja sendiri atau mungkin kamu sedang di dalam rotasi itu sendiri.
Berfokus pada sesuatu yang kadang beyond imagination atau ekpektasi yang cukup tinggi.  Bukannya tidak boleh bernaung di situ, bebas, dipersilahkan untuk mengerjakannya.  Namun si timbangan pasti akan berada di titik lebih berat sebelah, terlebih jika komunikasi terbengkalai dengan orang-orang dekat di sekitarmu.
Rotasi yang cepat, seringkali memberikan efek time flies yang begitu ringan hingga pada suatu saat yang tetap kamu menyadari bahwa banyak hal-hal yang hilang dalam hidupmu.  Melupa siapa mereka yang di sekitar, melupa mengenai dasar-dasar life - purposed dan jangan sampai juga melupa padaNYA yang memberikan rotasi cepat itu.
Rasa pun akan melupa dalam rotasi yang cepat meski kamu mungkin tetap membayangkan yang bisa dibayangkan dari terakhir kenyataan yang terjadi.  Steady its okay, but respect others too.  Bayangkan saja ketika kamu berhenti nanti dan kenyataan yang menyapa membalik seperti yang kamu lakukan pada keadaan rotasi cepat(mu).
Rotasi yang cepat memberikan banyak pelajaran menonjok, terlalu banyak contoh manusia yang berada dalam lingkungan itu dan berakhir dalam keadaan sesal.  Pada akhirnya, mereka selalu mengungkap seperti ini : "coba dulu gak gini ; coba dulu gak gitu ; kenapa gak dengar kata-kata si anu ya? , dll sbb."  Catatan ini hanya sebagai pengingat, selebihnya silahkan di filter sendiri pun diambil keputusan yang paling baik bagimu.

Banyak yaa belajarnya , tapi orang-orang bijak bilang That's life! Belajar itu sampai nanti :)
Jadi yaaa yang nulis juga ikutan belajar terus sampai nanti hehehe ... piss yo all.
Mari kita belajar bersama.


No comments:

Post a Comment